Berenang Dengan Bonus Pemandangan di Dulang Resort

Kali ini aku mau review kolam renang asik di kota Bandung. Awalnya liat-liat di instagram di sebuah akun yang ngeshare foto-foto tempat asik di Bandung. Terus nemu deh sebuah kolam renang yang asik. Kayak di tebing gitu terus depanya pemandangan alam bebas. Wuhuuuu….langsung googling deh…

Ini Nih Kolam Renangnya

Akhirnya ketemu yang namanya Dulang Resort. Sebuah resort yang juga ada restoran nya. Di tertulis alamat nya di Jalan Pabrik Gitar, Pagerwangi Lembang. Di putuskan sabtu kita akan berangkat. Soalnya menurut komen-komenan foto di instagram kalau minggu rame. Males banget kalau berenang terus kolamnya penuh.

kapan lagi bisa berenang sambil liat ladang pertanian

Hari sabtu akhirnya di putuskan pergi setelah pacar pulang dari gym. Sekitar jam 1 siang pacar ku datang ngejemput. Tapi kita berdua sama-sama lapar. Lalu memutuskan untuk makan nasi padang aja biar full teng kenyangnya.

serasa berenang di tebing

Ketika berangkat kita menuju Lembang, terus sampai pasar lurus aja ke arah De Ranch. Abis itu ke kanan. Kalau mau gampang Tanya aja Sesko Au terus ada masjid At Taqwa (Kalau nggak salah itu nama masjidnya) terus ada pangkalan ojek depan masjid masuka aja kedalamnya. Kalau masih ragu Tanya aja tukang ojek yang lagi mangkal pasti di kasi tau. Kita sempat di sasarin sama bapak-bapak nggak bertanggung jawab sih. Pas udah lewat Sesko AU kita nanya ke bapak-bapak gitu terus dia malah bilangnya Dulang Resort di daerah pasar Lembang. Dari mukanya aku tahu tu bapak bohong. Ternyata ilmu psikologi pendidikan waktu S1 kemarin berguna. Jadi bisa tahu orang itu berbohong apa jujur. Untungnya kita berdua nggak makan mentah-mentah itu omongan sie bapak.

mau beda background juga bisa :D

Taraaa…sampai sudah kita di tempat yang di tuju. Di depannya ada saung diatas pohon gitu terus ada ukiran bentuk hati gede baget. Banyak pasangan yang foto-foto di situ. Terus ada mobil yang jadul tapi unik dan keren. Masuk kolam renang kita harus beli tiket berenang dulu di kasir yang harganya itu Rp. 30.000 per orang.

Untung ada yang bisa diminta tolong motoin..hahahahhaa

Pas berenang asik banget. Kayak kolam renang di luar negeri gitu. Terus pemandangannya ngintip beneeeer dah…..buat foto-foto apalagi bagus banget. Cuma yang bikin nggak kuat berlama-lama itu dinginnya. Karena di dataran tinggi jadinya sumpah dingin banget. Belum lagi anginnya itu lho. Aku aja dari jam 2 sampai jam 4 aja.

nyelfie dulu 

Kalau buat berenang disini recommended banget. Di tambah bonus pemandangannya yang keren. Kamar bilasnya juga bagus. Tapi kalau buat pelayanan agak kurang. Tadinya kita mau sambil santai-santai sambil pesan cemilan. Pas ngeliat petugas depan pintu resto nya nggak ramah jadi males. Waktu keluar juga nggak ada yang bilang basa basi terimakasih selamat datang kembali juga nggak. Malah yang ramah banget petugas parkirnya. Kirain Cuma sama yang berenang doang tapi pas aku perhatikan sama yang keluar dari resto juga nggak di sambut. Mungkin karena baru jadi pelayan nya belum tau bagaimana servis yang baik untuk tamu.

salah satu mobil favorit aku disini



Baiklah mungkin sekian review yang dapat aku tulis saat ini. Oya katanya kalau malam pemandangan nya romantis lho. Kolamnya ada lampu-lampu gitu. Cuman kalau kesini jangan lupa bawa jaket. Anginnya itu serasa menusuk ampe tulang. cukup sekian dulu ya. semoga bermanfaat tulisan ini....

see you....:D

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Guru Renang Belajar Kursus Privat Semua Gaya Berenang Pelatih Renang Profesional Jakarta 081286606678, 081286608678 GURU RENANG JAKARTA

    Anda pengen mahir berenang? Siap melatih renang bagi siapapun untuk umur berapapun. Team Pelatih Renang Kami siap memberikan Les Privat Renang Di Kolam Renang Apartemen Jakarta Pusat, Apartemen Jakarta Barat, Apartemen Jakarta Timur, Apartemen Jakarta Utara, Apartemen Jakarta Selatan.

    Bagi Anda yang memiliki Anak, segera pastikan Anak Anda dapat berenang. Dengan renang akan membuat stamina Anak kuat dan pertumbuhan badan meningkat pesat. Serta tentu akan melatih kepercayaan tinggi. www.gururenang.com
    Untuk Anda yang sudah dewasa atau beranjak tua. Jangan takut, tidak ada kata terlambat. Dengan melatih olahraga renang, otot otot tidak akan kaku dan mencegah Syaraf kejepit. Saya siap melatih renang bagi siapapun Anda dengan ketentuan sbb:

    - Paket Renang 6x Pertemuan Untuk 1 Bulan Rp 1 Juta atau Rp 150rb Per Pertemuan Di Kolam Renang Jakarta.
    - Satu sesi belajar renang kurang lebih 1,5 Jam.
    - Pembayaran dibayar dimuka.
    - Biaya belum termasuk Tiket masuk ke kolam renang.
    - Terima Kursus Private Satu orang, atau Semi Privat lebih dari satu orang.
    - Siap untuk melatih renang dimanapun Anda berada di Jakarta.
    - Kolam Renang bisa Anda yang pilih, atau bisa juga tempat kolam renang berdasarkan masukan dari saya.
    - Jadwal belajar Renang bisa ditentukan berdasarkan kesepakatan dua belah pihak.
    - Siap melatih bagi Anda yang belum bisa renang sama sekali, atau bagi Anda yang bermaksud untuk memperlancar setiap gaya renang.
    - Siap melatih Renang Gaya Dada/Breaststroke Swim, Renang Gaya Bebas/Freestyle Swim, Renang Gaya Kupu Kupu/Butterfly Swim, Renang Gaya Punggung/Backstroke Swimming. Tergantung minat Anda.

    Ayo, segera hubungi HP/WA di 081286606678. Saya sebagai perenang yang telah menguasai renang dari umur 5 tahun sampai sekarang aktif di Kompetisi Renang umur Senior, siap melatih Anda untuk dapat percaya diri berlatih olahraga renang.

    WWW.GURURENANG.COM siap juga menerima Kursus Belajar Renang untuk Pelajar Sekolah SD, SMP, SMU secara kelompok yang dapat dikerjasamakan dengan seluruh Sekolah baik Negeri/Swasta di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur.
    Team Guru Renang di www.gururenang.com siap memberikan Les Privat Kursus Renang dengan Pelatih Renang/Swim Coach Pria Wanita berpengalaman untuk di Kolam Renang Umum Jakarta seperti di Kolam Renang Jakarta Pusat, Kolam Renang Jakarta Barat,Kolam Renang Jakarta Selatan, Kolam Renang Jakarta Timur,Kolam Renang Jakarta Utara. PELATIH RENANG JAKARTA

    BalasHapus

Back
to top