Ellips Hair Repair Vitamin Perawatan Rambut Yang Ajaib

Aku ingin berbagi sedikit pengalaman nih mengenai rambut….


Kalau kita fikir perawatan rambut cukup pakai sampo aja…oh BIG NO NO..
Sampo hanya berfungsi membersihkan sedangkan rambut butuh nutrisi setelah di keramas. Karena pada saat keramas ada beberapa unsur yang hilang dari rambut. Belum lagi air yang di gunakan untuk keramas mengandung bahan-bahan seperti tawas dan seng yang dapat merusak rambut. Oleh karena itu sangat di sarankan untuk melakukan Perawatan Rambut Sehat menggunakan kondisioner dan Vitamin Rambut setelah keramas. Kemudian ditambah dengan menggunakan masker rambut.  Untuk menutrisi rambut agar tetap sehat.
 

Dan ini cerita ku…

Dulu rambut ku pernah di keritingin. Dari awalnya yang lurus banget bikin aku bosan dan pengen ganti model rambut. Sebulan dua bulan sih bagus. Kriting-kriting gimana gitu. Pas kelamaan rambut aku jadi kering, rontok, kasar, dan lepek. Jadinya nggak lucu lagi. Ternyata obat pengeriting itu walaupun di salonnya bilang nggak akan ngerusak rambut tetep aja akan merubah kualitas rambut kita.

Aku sempat frustasi dan memotong pendek rambut ku. Aku fikir ketika tumbuh lagi akan kembali bagus. Nyata nya nggak. Rambut aku tetap kering, mudah rotok, dan berwarna merah pula, nyebelin….
Ini Rambut waktu dikeritingin dulu

Segala macam perawatan rambut udah di coba. Mulai dari salon sampai perawatan tradisional. Hasilnya ya tetep aja sama. Sampai akhirnya ibu beliin aku Vitamin Rambut dari Ellips.

Sie Kecil ajaib

 Vitamin Perawatan Rambut yang aku pakai ini bukan vitamin rambut biasa lho. Ini adalah adalah HAIR REPAIR Intensif  dari ellips yang Menutrisi Rambut Kering dan Rusak dan merawatnya hingga sehat kembali. Di perkaya Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil serta vitamin-vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan rambut seperti A, C, E, dan pro vitamin B5.

Tralalala...ini rambut ku sekarang

Buat yang belum tau keratin sedikit info nih. Keratin itu adalah  protein berserat yang berada di dalam sel-sel epidermis. Keratin juga merupakan zat penyusun rambut dan kuku. Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi kalau keramas aja nggak cukup. Keratin bisa rusak dan berkurang jumlah nya karena air yang kita pakai nggak sehat serta perlakuan terhadap rambut. Seperti menghairdryer, mencatok, proses pengeritingan, mewarnai, dan proses kimia lainnya. Oleh karena itu sangat penting dalam perawatan rambut sehat kita mengandung keratin. Terutama untuk yang memiliki rambut rusak.

Kembali ke cerita…
Tralalala...senangnya rambut ku indah kembali


Akhirnya aku mencoba hair vitamin ellips. Ajaibnya baru pemakaian pertama sudah terlihat khasiatnya lho. Rambut aku jadi lembut, berkilau, dan gampang di atur. Benar-benar sie kecil yang ajaib. Oya cara pakainya gampang, seperti ini lngkahnya:
1.     Setelah keramas biarkan rambut setengah kering.
2.    Buka dan tuang isi kapsul kedalam tangan, kemudian usap merata pada batang rambut.
3.    Biarkan sampai kering dengan sendirinya dan pastinya nggak perlu dibilas.
4.    Terakhir…..Rambut menyebalkan mu dapat kembali seperti terlahir kembali lho….
Kemana-mana selalu bawa Ellips Hair Repair


Yeaaay… dan sekarang rambut ku kembali seperti dulu. Jadi nggak kering dan rusak lagi. Sekarang malah halus, lembut, berkilau, dan mudah di atur. Jadi seneng pegang-pegang rambut sendiri. Terimakasih Ellips Hair Repair telah membuat rambut ku seperti terlahir kembali. Buat teman-teman yang mengalami masalah rambut seperti ku coba pakai deh Vitamin Perawatan Rambut dari Ellips ini. gampang pakainya dan bisa di dapatkan di mana-mana. dan pasti harganya terjangkau untuk mahasiswa (percayalah...aku juga mahasiswa). Selamat Mencoba...

CONVERSATION

9 komentar:

  1. Wah aku juga punya masalah kayak kamu. Karna pernah dikeriting jadi aneh deh sekarang. Jadi pengen pakai Ellips, hihi.

    Thanks ya, tulisannya gampang dicerna dan membantu bgt.. Keep nulis ya! :D

    BalasHapus
  2. Baru sadar kalo ternyata rambut gak cuma butuh shampo aja ya, hhe. Ternyata ini to rahasianya dias, secara udah pernah liat rambutnya dias live, dan itu bikin envy bangeet.
    Selama ini aku baru pake shampo sama kondisioner, jadi pengen pake vitamin rambut, pgen coba-coba takut nggak bagus. Thanks ya dias rekomendasi plus buktinya, harus cepet dicoba nih :)

    BalasHapus
  3. Eh, baru tau loh, ternyata ellips ada yang mengandung keratin. Aku sendiri udah bawaan banget punya rambut rontok, apalagi kalo pas kena panas. Ugh, udah lepek, rontok pula.
    Belakangan ini aku pernah denger ada beberapa shampo yang mengandung keratin, tapi karena aku takut kalo harus coba-coba shampo yang bakal bikin rambut aku makin rontok, jadi yaa,, aku gak pernah tau manfaat keratin ini.

    Btw, thank you infonya Dias :D aku biasanya pake ellips yang hitam setiap habis keramas, sekarang jadi pengen coba pake yang ini. Siapa tau bisa rambutku jadi lebih terawat dan gak rontok lagi :D

    BalasHapus
  4. Wah rambutnya beda banget ya sama yang dulu sis. Sekarang jadi hitam, berkilau, dan sehat. Aku juga harus coba nih, rambutku bercabang dan kering huhu akibat sering kena polusi waktu berkendara. Terimakasih infonya, nice info ;) Sangat bermanfaat dan pasti aku coba Ellips hair vitamin pro keratin hair repairnya :D

    BalasHapus
  5. merawat rambut dengan benar harus dilakukan agar dapetin rambut yang bagus

    BalasHapus
  6. ah sama tuh rambut aku juga kayak gitu tapi pengen banget jadi berkilau :3

    BalasHapus
  7. huu iya susah banget buat ngembaliin rambut berkilau kalau rambut aku gini :(

    BalasHapus
  8. wah bagus yaa rambutnya biar bisa banyak model dulu :)

    BalasHapus
  9. Borgata Hotel Casino & Spa - JamBase
    For many years, Borgata has been the favorite place to experience 인천광역 출장안마 Atlantic City nightlife and entertainment. Whether 부산광역 출장마사지 you're 밀양 출장샵 in Atlantic City for the 구리 출장샵 game, 영천 출장샵

    BalasHapus

Back
to top