Perawatan Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Sebagai wanita aktif yang nggak terlalu suka tinggal di rumah lama-lama, sudah pasti masalah kulit adalah salah satu follower yang menghantui kapan saja dan dimana aja. Tapi aku nggak akan khawatir lagi karena ada Redwin Sorbolene yang mengatasi berbagai permasalahan kulit ku. Yup..pada kesempatan kali ini aku mau berbagi pengalaman pribadi ku menggunakan Redwin Sorbolene. Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.



Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser



Agustus 2016 lalu aku melakukan penelitian untuk tesis ku. Dimana aku mengangkat sebuah karifan lokal masyarakat di Kota Sintang Kalimantan Barat. Yaitu sebuah spa tradisional yang akan aku kembangkan menjadi ekowisata kesehatan. Karena ini adalah spa sudah pasti menggunakan tumbuhan yang disediakan oleh alam. Oleh karena itu salah satu pekerjaan ku saat penelitian adalah mengidentifikasi tumbuhan yang dipakai untuk spa tersebut. Dimana sebagian besar tumbuhannya di ambil masyarakat langsung dari hutan sekitar. Dari Agustus sampai Oktober aku keluar masuk hutan dengan keadaan di lapangan tanah gambut, rawa, lumpur dan berair. Hasilnya telapak kaki aku yang kiri pecah-pecah dan jelek parah. Kalau kata pacar aku udah kayak parutan. 

Dalam keadaan berputus asa mengembalikan kemulusan tumit ku seperti sedia kala, berbagai macam produk aku coba. Tapi hasilnya nihil. Akhirnya pencerahan datang saat lagi fb-an. Redwin sorbolene Moisturiser for sensitive skin ada di beranda facebook ku. Setelah membaca keunggulannya, aku besoknya langsung tertarik untuk mencoba.

Redwin Sorbolene efektif banget menghilangkan cracking tanpa krengki

Pas pertama kali pakai, kulit kering di tumit jadi lembut lho. Aku rutin mengolesi cracking pada tumit kaki ku. Saat pemakaian hari ke-3 udah keliatan banget kulit keringnya mulai mengelupas tergantikan dengan kulit baru. Pas di hari ke-7 benar-benar udah kembali seperti semula. Ajaib banget pokoknya. Kulit jadi sehat dan lembut banget. Untuk jelasnya perubahan tumit aku dari yang rusak parah sampai kembali mulus seperti semula bisa kalian lihat pada link chanel You Tube ku ini https://www.youtube.com/watch?v=DDUNxSutv5g

Oh iya kita belum kenalan sama krim ajaib Redwin Sorbolene. Aku kenalin dulu ya…


Redwin Sorbolene Moisturiser adalah krim pelembab yang sangat efektif untuk seluruh tubuh yang diperkaya dengan Vitamin E, 10% Glycerine & Sorbitol.  Sedangkan istilah sorbolene adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan allergen, karena tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan bahan pengawet. Jadi…. Redwin Sorbolene Moisturiser diformulasikan tanpa pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) sehingga sangat aman untuk semua jenis kulit. Redwin sorbolene adalah produk No. 1 di Australia lho. Sangat terpercaya dan aman untuk kulit. Selain itu Redwin Sorbolene juga telah dua tahun berturut-turut pada 2014 & 2015 mendapatkan penghargaan dari Women’s Health Indonesia Choice. Jadi sudah tidak diragukan lagi keunggulannya.

Diformulasikan untuk :
 -  Melembabkan & mempertahankan kelembutan kulit dan melindungi kulit
-  Mengatasi & mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik
-  Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal
-  Vitamin E dari minyak biji gandum sebagi anti-oxidant untuk melawan radikal
 bebas, mencegah penuan dini dan meremajakan kulit rusak akibat masalah                  kulit kering.

Direkomendasikan untuk : -   Segala usia (termasuk bayi yang baru lahir)
    -      Segala jenis kulit (termasuk kulit sensitive)

Untuk kemasan-nya standar aja sih dengan tube warna putih gading dan tutup flipflop yang nggak akan kebuka dan nggak tumpah-tumpah kalau dibawa-bawa. Tersedia dalam ukuran 1 liter, 500 ml, dan 100 g. Kalau aku sih sering beli yang 100g karena  suka kemasannya gampang di bawa dan praktis. 

Kemasan praktis nggak gampang tumpah

Karena aku udah addict banget sama Redwin Sorbolene jadi kemana-mana harus aku bawa. Bahkan nih ya saat kencan aku berasa nggak pede aja pegangan tangan kalau belum pakai Redwin Sorbolene…hahahaha….

Redwin Sorbolene dulu baru kencan kemudian..hahahahha


Karena jenis kulit ku adalah kulit sensitive yang cenderung sangat kering jadi aku biasanya pakai Redwin sebadan-badan. Mulai dari wajah ampe telapak kaki (dalam satu bulan aku bisa menghabiskan 3 sampai 4 Redwin kemasan 100g untung nya dapat kiriman sample untuk kompetisi blog dari Redwin kemarin untuk persediaan :-) ). tapi sebenarnya Redwin Sorbolene ini benar-benar multi fungsi. Pada kemasan tertulis “Multipurpose Benefits” selain untuk tangan dan beberapa masalah kulit serta untuk perawatan kulit bayi, Redwin bisa di gunakan juga untuk waxing lho dan makeup Removal (ini aku banget deh bahkan kadang aku jadiin masker).

Serbaguna banget
Ingredients : Pada kemasan kalian bisa lihat kalau komponen utama dari Redwin Sorbolene itu adalah air. Dari beberapa buku yang aku baca sih katanya kalau sesuatu yang didominasi oleh air sifatnya lebih murni (kalau pada manusia pembawannya lebih tenang kali ya). 

Water the first Ingridients

Bisa dilihat isinya memang berbeda dari kebanyakan cream. Redwin Sorbolene lebih watery jadi gampang nyerap ke kulit dan gampang ngeratainnya tanpa rasa lengket pula. Salah satu keunggulan Redwin Sorbolene yang aku suka adalah nggak ada wanginya. Jadi nggak ngeganggu aroma parfum yang aku gunakan.

Tanpa Pewarna dan Pewangi
Tekstur nya lembut mudah meresap di kulit




















Harga : Sekitar Rp. 60.000 – Rp. 80.000 untuk ukuran 100g


REVIEW KESELURUHAN

Redwin Sorbolene kalau istilah keren saat ini “MANTAP JIWA” dan aku suka banget dan cinta pada produk ini. Aku selalu bawa kemana-mana, pakai tiap hari. Karena memang serbaguna banget untuk perawatan kulit dan pastinya sakti bro and sis..hahahaha. Bagiku kulit punya hak yang harus dipenuhi oleh kita tentunya sie empunya kulit tersebut. salah satu haknya adalah di rawat dengan baik. Makanya aku senang banget karena udah nemuin produk yang bisa membuat kulitku sehat dan lembut. aku percaya saat kita memperlakukan kulit kita dengan baik maka ia akan berterimakasih setiap harinya "Try Redwin for yourself, your skin will thank you everyday".
Redwin Sorbolene sahabat setia ku utnuk kulit sehat dan lembut
kalau kalian liburan aku rekomendasikan untuk selalu sedia Redwin Sorbolene deh apalagi kalau main ke pantai dan kalian tanning dan sunbathing seberesnya kulit kalian pasti kebakar. Dan Redwin adalah solusinya karena aku selalu pakai kalau abis panas-panasan. Adem banget deh pokoknya.
 
Kaki habis panas-panasan di pantai yang di olesi Redwin sesudahnya
Pro:

  •     Teksture ringan
  •   Mudah nyerap dikulit
  •     Nggak ada aroma
  •    Multipurpose Benefits
  •   Kulit jadi lembut
  •   Nggak pakai paraben
  •      Nggak pakai pewarna
  •      Nggak bikin alergi
  •      Efeknya cepat banget
  •      Gampang di beli di berbagai toko

Cons :

-      NGGAK ADA SAMA SEKALI

Rating : 10/10

Oh iya nggak hanya pariwisata lho yang ada “Halal Tourism” nya. Redwin Sorbolene juga telah memiliki sertifikat halal dari The Australian Federation Of Islamic Council Inc (AFIC). Jadi bagi yang muslim nggak perlu khawatir walaupun Redwin Sorbolene adalah Produk buatan luar negeri.

Ada logo halal dari AFIC lho

Kalian yang belum nyoba dan punya masalah kulit terutama kulit sensitive cepetan coba deh Redwin Sorbolene sebelum masalah kulit jadi lebih parah. Karena Redwin Sorbolene BAGUS BANGET DAN RECOMMENDED untuk di pakai setiap hari. Kalian bisa mendapatkan Redwin Sorbolene di Toko terdekat atau seperti yang tertera di bawah ini :

Store dimana kalian bisa dapatin Redwin Sorbolene

Sekian dulu ya review ku kali ini. Semoga tulisan ini bisa membantu kalian mengatasi problem kulit seperti aku. Sekali lagi yang belum nyoba hayuk di coba. Biar kita sama-sama punya kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene !!!

Untuk lebih jelasnya bisa cek social media Redwin Sorbolene lho 

Facebook : Redwin Indonesia
Twitter : @RedwinID
Email : Redwin _Indonesia@ijb.co.id

See You guys…!

With love,
Dias

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top