Lactacyd White Intimate mencerahkan Area Tertutup dalam 4 Minggu



Satu pertanyaan yang sering aku tanyakan kepada Ibu ku adalah “Kenapa sih Bu area di sekitar daerah intim kita berwarna gelap?” Ibu ku hanya menjawab kalau itu wajar. Karena area intim adalah kulit yang yang selalu tertutup makanya menjadi hitam. Tapi aku nggak pernah puas dengan jawaban Ibu ku. Sampai akhirnya beliau menyarankan aku untuk memakai pembersih kewanitaan.

Ibu ku memang sangat memahami anaknya. Beliau tau kalau selama ini aku nggak menggunakan pembersih daerah kewanitaan. Paling itu juga pakai sabun. Aktivitas sehari-hari ku yang kebanyakn berada di luar ruangan membuat beliau menyarankan untuk lebih rajin merawat area intim.


Akhirnya tepat di 22 Februari aku mencoba pembersih kewanitaan yang Ibu belikan untuk ku. Aku baru sadar saat pemakaian di minggu ke dua. Area miss V ku jadi lebih cerah dari sebelumnya. Tepatnya 21 Maret area miss V ku jadi benar-benar cerah seperti kulit yang benar-benar di rawat. Dan kalian pasti ingin tau kan apa yang Ibu belikan untuk ku. Yups.. itu adalah “Lactacyd White Intimate” yang dapat mencerahkan area intim dalam 4 MINGGU.

Kenapa Harus Pakai Lactacyd White Intimate?

Kebanyakan teman-teman ku yang berusia diatas 20 tahun mengungkapkan bahwa mereka nggak menggunakan pembersih kewanitaan. Terkadang hanya di cuci dengan air atau sabun. Sabun? Sebenarnya mencuci dengan sabun berbahaya lho untuk daerah intim. Karena area miss V adalah kulit yang sangat sensitive jadi butuh produk khusus untuk membersihkannya. Lactacyd White Intimate diformulasikan khusus untuk daerah kewanitaan yang dibuat untuk membersihkan tanpa menyebabkan iritasi.

Merasa Area Kewanitaan berwarna lebih gelap, itu karena beberapa hal berikut :
  • Karena sirkulasi udara yang kurang
  • Karena selalu tertutup sehingga sering lembab dan dapat merubah warna kulit.
  • Keringat adalah limbah dari dalam tubuh. Keringat mengandung bahan kimia yang bervariasi. Karena daerah kewanitaan selalu tertutup  jadi akan lebih sering terkena keringat yeng menyebabkan kulit jadi lebih gelap.
  •  Penggunaaan pakaian ketat membuat kulit saling bergesekan.
Kalian ngaak perlu khawatir karena Lactacyd White Intimate dapat mencerahkan area V dalam waktu 4 minggu (Berdasarkan uji penggunaan produk pada 200 wanita Asia, Synovate-Ipsos, Sep - Okt 2011).

Diperkaya dengan bahan-bahan alami termasuk bahan alami Actipone-B dari bengkoang dan Algowhite dari alga laut dan ekstrak susu. Jadi nggak perlu khwatir dengan bahan kimia yang berbahaya. Karena Lactacyd White intimate terbuat dari bahan-bahan alami yang pastinya aman dan telah teruji.



Setiap wanita memiliki aroma yang berbeda pada area V nya. Itu di karenakan pH serta kelenjar keringat setiap orang yang berbeda-beda. pH yang normal untuk area V adalah 3,8 sampai 4,5. Saat menstruasi pH di area kewanitaan dapat mencapai 7 lho. Untuk menjaga supaya tidak terjadi keputihan yang tidak normal, maka bersihkanlah area V secara rutin 2-3 x sehari dengan menggunakan pembersih kewanitaan yang mempunyai pH asam dan mengandung bahan-bahan alami dan berbahan dasar susu lembut, seperti lactoserum dan asam laktat seperti Lactacyd White Intimate. Hal ini bertujuan untuk menjaga keseimbangan pH area intim agar tetap sehat. Oh iya Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari lho.

Deskripsi Produk :

Pembersih kewanitaan Dengan bahan alami ekstrak susu, bengkoang, dan algowhite mencerahkan kulit sekitar area V dalam 4 minggu. Diformulasi khusus dari bahan alami ekstrak susu lactoserum dan asam laktat untuk mempertahankan keseimbangan pH alami vagina. Lolos uji dermatologi dapat digunakan setiap hari.



Kemasan dan Harga:

Lactacyd White Intimate terdiri dari 2 ukuran yaitu normal size 150 ml dan Travel Size 60 ml. kalau untuk berpergian aku pilih yang travel size. Karena gampang di bawa dan di selipin di tas kecil sekalipun. Apalagi aku sering berpetualang kemana-mana jadinya area V harus tetap terawat dong walapun sedang travelling.


Lactacyd White Intimate juga didesain dengan kemasan yang berbentuk tabung dengan penutup berbentuk flip yang gampang di buka dan di tutup dan nggak takut tumpah deh.
Untuk harga masih sangat bersahabat untuk kantong mahasiswa dimana untuk Travel size 60ml di bandrol sekitar Rp.28.000-Rp. 30.000. sedangkan untuk normal size 150ml di bandrol dengan harga Rp.50.000-Rp.55.000 (harga di setiap toko berbeda-beda). Oya Lactacyd White Intimate bisa di dapat di supermarket serta drugstore terdekat.



Komposisi : 

Ekstrak susu yang berfungsi membersihkan, menyegarkan, dan mengurangi rasa gatal. Actipone-B dari Bengkoang yang berfungsi mencerahkan. Serta Alga yang berfungsi mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, dan menyamarkan warna hitam pada area V.





Cara pemakaian :

Ambil sedikit Lactacyd White Intimate di tangan. Usapkan pada area V yang sudah di bersihkan dengan air sebelumnya. bilas dan keringkan seperti biasa. Gunakan 2 kali sehari.




Aku suka banget dengan hasil yang di dapat setelah menggunakan Lactacyd White Intimate. Benar-benar terlihat seperti kulit wajah yang dirawat. Sebagai perempuan masa hanya area yang terlihat saja yang di perhatikan. Tidak terlihat bukan berarti di abaikan lho. Lactacyd White Intimate juga punya harum yang lembut banget seperti wangi bunga segar dari kebun Ibu ku. Lactacyd White Intimate juga praktis di bawa berpergian karena kemasan nya yang imut itu. Jadi hobi travelling ku tetap di tunjang dengan miss V yang sehat dan pastinya cerah. Sekarang aku jadi lebih percaya diri karena area V yang lebih cerah. Lactacyd White Intimate benar-benar mengerti apa yang aku butuhkan seperti hal nya Ibu ku yang selalu mengerti kebutuhan anaknya termasuk dalam menjaga kesehatan area intim. Yuk cobain Lactacyd White Intimate. Karena tertutup bukan berarti di abaikan lho. 


Untuk tau informasi mengenai produk dari Lactacyd follow yuk :
Fb : Lactacyd ID
Twitter : @Lactacyd_ID

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top